Selamat datang di DMP Musik! Untuk alamat website dan nama lama kami, www.dempomusik.com dan Dempo Musik, telah kami ubah menjadi DMP Musik di www.dmpmusik.com. Selamat berbelanja!

Filosofi DMP Musik

Posted by admin 06/06/2016 2 Comment(s)

 

DMP Musik, apa sih bedanya dengan toko music lain?

Tau nggak sejarahnya DMP Musik? Asalnya bernama Dempo Musik, didirikan oleh salah satu pemain legendaris Surabaya Tio Jhon Shen sebelum tahun 1990an, dan sekarang sudah mencapai generasi ketiga. Dempo Musik pada tahun 2014 pindah dari jl. Kedungdoro ke jl. Anjasmoro No. 32, dengan showroom lebih besar, dengan nama baru, yaitu DMP Musik.

Nah, dengan adanya toko baru, kami memiliki komitmen dan filosofi yang baru. Kami memiliki 3 filosofi dasar:

  1. Kami juga bermain music, dan kami mengerti apa kebutuhan musisi
  2. Kami menjual suara, berarti semua alat music boleh dicoba
  3. DMP Musik – One Stop Music Megastore, atau kata lainnya music mall

 

Kami juga bermain music, dan kami mengerti apa kebutuhan musisi. Apa sih hubungannya bermain music dengan nggak? Seluruh staff music consultant kami merupakan pemain music, sehingga kami yakin bahwa mereka mengerti apa kebutuhan masing-masing musisi. Gimana rasanya bila ke sebuah toko mesin cuci, lalu ketika pegawainya ditanya, tidak mengerti tentang mesin cuci? Nggak banget kan!

Sama halnya music, kami tahu musisi sering berbicara tentang karakter alat music yang bright, warm, ulem, dengan sustain panjang/pendek, dan masih banyak hal lainnya. Karakter music ini tidak dapat dipelajari, hanya dapat dirasakan melalui permainan. Staff music consultant kami merupakan pemain, sehingga mereka mengerti apa yang musisi bicarakan dan butuhkan. Pokoknya beres terbaik deh!

 

Kami menjual suara, berarti semua alat music boleh dicoba. Serius lho ini! Kembali lagi ke ide dasar kami, kami ini pemain music juga. Kita semua tahu bila yang kita beli dari alat music itu suaranya, dan gimana mau tahu suaranya jika tidak dicoba? Tentunya ada barang-barang yang bisa dicoba hanya melalui ijin khusus, tapi semua alat music dapat dicoba agar dapat mendengarkan suara dan merasakan playabilitynya!

 

DMP Musik – One Stop Music Megastore / Music Mall. Kalian pernah nggak ke department store di sebuah mall hanya untuk lihat-lihat atau cek ada barang baru nggak? Kalian pernah nggak ke mall tanpa ada tujuan tertentu, hanya ingin refreshing dan lihat-lihat? Sama! Kami juga ingin DMP Musik menjadi tempat di mana pelanggan bisa datang nggak hanya saat mereka membutuhkan alat music, tapi juga saat ingin refreshing dan melihat-lihat. Dengan banyaknya display yang tersedia, pelanggan bisa dengan leluasa memilih dan melihat-lihat teknologi maupun tipe baru alat-alat music kesukaan mereka!

 

Yaaa… Intinya, DMP Musik dibangun oleh musisi untuk musisi. Kami tidak perduli para pelanggan kami di luar memiliki background seperti bagaimanapun, edukasi yang berbeda, sifat yang berbeda, dan lainnya… Tetapi, selalu ada satu persamaan di antara kita, yaitu musicApakah sebagai sama-sama penikmat music dan musisi perlu alasan lain untuk berbagi passion? :).

Musisi komentar di bawah ya!! :)

2 Comment(s)

Andrie:
04/08/2017, 12:31:16 AM, no
Reply

MantaF Filosofi.nya bang, Boleh tanya ini bang.?? YAMAHA CG192S/C ready gak..??? Menunggu Info bang :D Tengkyu

wapmek:
26/05/2018, 04:14:58 AM, wapmek.com
Reply

Download Lagu, Mp3, Video Terbaru Mudah dan Gratis <a href="https://wapmek.com/" rel="nofollow">wapmek</a> - MP3 & Video Downloader

Leave a Comment